Selasa, 03 Desember 2013

Obat Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner

Obat jantung koroner herbal, alternatif pengobatan jantung secara cepat dan aman.

Anda telah berobat kemana-mana namun belum juga mendapat hasil yang di harapkan ? kini hadir obat jantung koroner herbal sebagai alternatif pengobatan jantug secara cepat dan aman menggunakan 100% bahan herbal tradisional pilihan yang diramu dengan teknologi modern mengoptimalkan manfaat kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dalam kemasan praktis siap minum dengan rasa yang segar dan disukai.

Obat Jantung Koroner Herbal Ace Maxs


Obat Jantung Koroner Herbal Ace Maxs Paduan Daun Sirsak dan Kulit Manggis

Menurut beberapa penelitian dapat disimpulkan bahwa didalam ekstrak Kulit Manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu XANthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat XANthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan ( jantung koroner ). XANthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti kanker.

Selain kulit manggis, terdapat juga Daun Sirsak yang mempunyai khasiat tidak kalah pentingnya dalam menuntaskan penyakit jantung koroner. Karena dalam daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Sehingga perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai cara mengobati jantung koroner yang ampuh dalam mengobati serta aman tanpa adanya efek samping apa pun.

Bisa di pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR !

Kami pusat obat herbal terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman melayani pemesanan dan pengiriman obat jantung koroner herbal ace maxs keseluruh pelosok Nusantara, anda bisa pesan melalui sms dan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI.
KANTOR PUSAT
cara pemesanan ace maxsAcep Suherman,SE
Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Konsultasi :  085.220.295.364
SMS : 082.126.444.770
PIN BB : 276b3e6e

Kami Siap Melayani Anda !

| Obat Jantung Koroner


Tidak ada komentar:

Posting Komentar